Halaman

Rabu, 20 Februari 2013

Getuk Goreng



Disini Tempat Getuk Goreng Lezat

Getuk goreng adalah makanan atau cemilan yang enak dengan harga yang cukup murah. Makanan khas orang jawa ini sudah sangat populer hingga tingkat nasional. Anda dapat menikmati getuk goreng sambil minum teh atau minum kopi maka akan semakin nikmat rasa getuk goreng itu. Makanan dengan bahan dasar singkong ini sebenarnya sangat mudah membuatnya dan bahan-bahannya mudah diperoleh disekitar kita. Apakah anda  sudah pernah menikmati getuk goreng ?
 

 

Getuk Goreng Sokaraja 

Salah satu getuk goreng yang terkenal adalah getuk goreng sokaraja, hasil penemuan Bapak Sanpirngad pada tahun 1918, menurut cerita bahwa getuk goreng tidak sengaja ditemukan, untuk lebih jelasnya anda dapat membaca di http://id.wikipedia.org/wiki/Getuk_goreng. Sokaraja adalah salah satu tempat di kabupaten Banyumas, bila anda berkunjung ke daerah Sokaraja maka anda akan melihat banyak kios yang menjual getuk goreng sokaraja. Anda penasaran ingin mencoba getuk goreng sokaraja ? kami menyediakan di blog ini anda dapat memesan secara online dan getuk goreng pesanan anda akan kami kirim ke tempat anda.

Getuk Goreng Sokaraja Ala Mbak Kiki Nurhayati

Menikmati getuk goreng pada jaman sekarang ini tidak harus anda pergi ke toko atau kios, bila anda ingin menyantap cemilan ini anda dapat membeli secara online dan anda dapat membeli melalui blog ini. Getuk goreng yang kami buat tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang membahayakan bagi kesehatan dan dijamin halal. Anda dapat memesan getuk goreng Klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar